-->

Gombalan Lucu dan Gokil Dijamin Klepek-klepek


Halo Sobat, pada kesempatan kali ini kita akan membahas Gombalan Maut. Sobat pastinya sering kesulitan dalam menaklukan hati seseorang yang menjadi target cintanya. Disini Mynes Blog berusaha membantu kesulitan sobat tersebut dengan menyediakan berbagai macam contoh gombalam maut yang bisa membuat target PDKT/Pacar/Istri Sobat Klepek-klepek, Meleleh, dan Baper Abisss.....

Mau tau apa aja? yukk cek dibawah 

KATA-KATA GOMBAL LUCU

Gombalan Lucu: Panda,,,, Panda apa yang bikin senang terus?? Pandangin kamu tiap hari...
Gombalan Lucu: Sejak kenal sama kamu bawaannya pengen belajar terus... Iya Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
Gombalan Lucu: Neng kita tukeran tulang yu,,, Aku jadi tulang punggung kamu, kamu jadi tulang rusuk aku.
Gombalan Lucu: Orang kurus itu setia, makan aja ga pernah nambah apalagi pacar.
Gombalan Lucu: Kamu tau ga, Cintaku ke kamu itu cuman 1%, Karena yang 99% nya Aku cinta Banget sama kamu.
Gombalan Lucu: Kamu tuh kayak warteg, sederhana namun berkualias.
Gombalan Lucu: Kamu tau bedanya 28 Oktober sama 29 Oktober ? 28 Oktober itu Sumpah Pemuda, 29 Oktober itu Sumpah Aku Sayang Kamu.
Gombalan Lucu: Cintaku ke kamu tuh kayak Metabolisme, ga akan pernah berhenti sampai mati.
Gombalan Lucu: Cukup harga bensin aja yang turun, perasaanmu jangan.
Gombalan Lucu: Aku ga akan ngiler karena banyak cewe yang lebih dari kamu, aku hanya akan ngiler.... saat tidur miring
Gombalan Lucu: Kalo aku jadi wakil rakyat, kayaknya aku gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang dipikiranku hanya Kamu.
Gombalan Lucu: Bilang sama mama kamu, Anaknya buat aku ya... Nanti aku ganti sama Cucu yang lucu.
Gombalan Lucu: Aku sebenernya paling takut liat wajah kamu... Paling gak bisa berpaling.
Gombalan Lucu: Kebanyakan nyasar itu kesialan, namun aku beruntung bisa nyasar di hati kamu.
Gombalan Lucu: Kamu ga cape gitu lari-lari terus? iya lari-lari di pikiran aku
Gombalan Lucu: Kamu pasti juara lomba Layangan Internasional ya? Soalnya kamu pandai banget tarik ulur perasaan aku.
Gombalan Lucu: Aku ingin kita seperti sandal jepit, sebab hanya ada dua dan tidak ada yang ketiga.
Gombalan Lucu: Kenalin aku Tarzan, Tarzandung cintamu jatuh bangun
Gombalan Lucu: Serangga apa yang bikin bahagia? Seranggaian Bunga untuk meminangmu.
Gombalan Lucu: Kamu emang seperti lempeng bumi ya, bergeser dikit aja udah bikin goncang hati aku.
Gombalan Lucu: Daripada jadi Boyband, mending aku jadi Boyfriend kamu.
Gombalan Lucu: Walaupun BBM semakin mahal ngga masalah ko, asal senyum kamu masih murah buatku.
Gombalan Lucu: Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
Gombalan Lucu: Bahu Jalan untuk darurat, bahu aku untuk kamu.
Gombalan Lucu: Kamu tau bedanya kipas angin sma kamu? Kalo kipas angin dinginnn.... Kalau kamu ngangenin....
Gombalan Lucu: Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga ada kamu.
Gombalan Lucu: Meskipun aku kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hidupku.
Gombalan Lucu: Jika kamu bertanya hal terindah yang singgal dalam hidup aku, jawabannya adalah kamu.
Gombalan Lucu: Kera apa yang harus dimusnahkan? Kera-guan dalam mencintai diriku.

Gombalan Lucu: Hari Minggu itu Weekend, kalau cintaku padamu Will Never End.

KATA-KATA GOMBAL GOKIL

Gombalan Gokil: Cowoknya Cool Ceweknya Hot, pasti anak kita Dispenser !
Gombalan Gokil: Kamu mau ga jadi TTM? Teman Tapi Menikah.
Gombalan Gokil: Kemarin aku kirim Bidadari buat jaga tidur kamu. Bidadarinya balik lagi sambil marah, Bidadari ko jagain Bidadari !!
Gombalan Gokil: Jangan GR deh. Aku kangen sama kamu tuh cuman sedikit, iya sedikit berlebihan aja.
Gombalan Gokil: Kenapa orang pintar minum tolak angin? kalau orang bodoh ya tolak kamu.
Gombalan Gokil: Duduk dimana yang paling bahagia? Duduk di pelaminan sama kamu.
Gombalan Gokil: Kalau kamu jadi senar, aku gamau jadi gitarisnya. Abis aku gamau mutusin kamu.
Gombalan Gokil: Ada peribahasa "Tak Kenal maka Tak Sayang". Lahh ini udah kenal lama tapi nggak sayang - sayang :( kan Ngeness...
Gombalan Gokil: Ngeliat kamu tuh kyk ngeliat kamera, bawaannya pengen senyum terus.
Gombalan Gokil: Sabar tapi nyesek, ikhlas tapi nangis, sayang tapi disakiti.
Gombalan Gokil: Manis kamu itu kyk susu Bendera, manisnya hingga tetes terakhir.
Gombalan Gokil: Aku demam nih,,, Demam kangen sama kamu.
Gombalan Gokil: Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw.... Sepi....
Gombalan Gokil: Tunda lapar makan indomie, Hati menggelapar cintapun bersemi.
Gombalan Gokil: Neng kalau abang liat neng suka inget bang Naff, Iya soalnya pengen Naff-kahin kamu.
Gombalan Gokil: Kalau diam itu emas, Suara kamu itu berlian.
Gombalan Gokil: Empat kali empat sama dengan enam belas, cepat atau lambat cintamu pasti akan ku balas.
Gombalan Gokil: Neng abang sesek nafas nih, iya soalnya separuh nafas abang ada di neng.
Gombalan Gokil: Minyak apa yang selalu bikin bahagia, Minyaksikan senyumanmu tiap hari.
Gombalan Gokil: Neng bakar-bakaran yu, Kita bakar semua masa lalu kita lalu buka lembaran baru dengan cinta ini.
Gombalan Gokil: Dek, tolong lepasin dong, Lepasin masa lajang aku.
Gombalan Gokil: Kamu itu kyk AC, selalu bikin hatiku sejuk.
Gombalan Gokil: Neng punya lem ga? buat ngelem cinta kita biar tidak terpisahkan.
Gombalan Gokil: Kamu itu kyk guru, sebab hanya kamu yang mengajarkan cinta padaku.
Gombalan Gokil: Senyumnya biasa aja kali, sampai-sampai membekas di hatiku.
Gombalan Gokil: Sekarang kita beda kartu GSM, tapi gpp deh asal suatu saat nanti kita 1 KK.
Gombalan Gokil: Mencintaimu seperti Mario Bross, harus membantai dulu naga dan monster kura-kura.
Gombalan Gokil: Empat Sehat Lima Sempurna, lebih sempurna kalau sudah menghalalkanmu.
Gombalan Gokil: Kalau hitungan angka satu sampai sepuluh, cinta kita cukup nomor dua saja. Duaaleeemmm banget .

 Nantikan Gombalan Selanjutnya yang bikin baper lagi....

1 Response to "Gombalan Lucu dan Gokil Dijamin Klepek-klepek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel