-->

Ditimpuk Telur Anak 17 Th dan Dikecam, Senator Australia Enggan Minta Maaf atas Pernyataan Penembakan di Selandia Baru


Seperti yang kita ketahui sekarang... telah terjadi penembakan secara membabi buta oleh seorang Warga Negara Australia di beberapa masjid di Selandia Baru. Kejadian ini menelan 49 orang meninggal akibat rentetan peluru yang terus dilepaskan oleh Pelaku. Kejadian nahas tersebut berlangsung setelah para jamaah selesai melakukan Ibadah Shalat Jumat dan hanya berselang 10 menit setelah Ibadah Shalat jumat berlangsung pekan lalu.

Setelah kejadian tersebut, banyak kalangan di seluruh dunia menyayangkan dan mengecam terjadinya peristiwa tersebut mengingat Selandia Baru termasuk salah satu negara teraman di dunia.

Namun, berbeda dengan Senator sayap kanan Australia ini yaitu Fraser Anning. Politikus perwakilan negara bagian Queensland itu menyatakan bahwa serangan terror di dua masjid di Kota Christchruch terjadi akibat migrasi umat Muslim ke Negeri Kiwi. Sontak saja alih-alih mengecam tindakan tersebut, Ia justru menyudutkan umat Muslim yang berdasarkan fakta di lapangan menjadi korban dari tindakan keji tersebut.

Ia pun bersikeras dan menolak untuk meminta maaf atas komentar ofensif terhadap serangan teror penembakan di Selandia Baru, Ia justri menegaskan kembali pandangan anti-imigrasi yang ekstrem.

Komentar Senator tersebut mendorong seorang bocah lelaki yang berusia 17 Tahun yang diketahui bernama Will Connolly untuk menceplokkan telur di belakang kepalanya saat singgah di Melbourne. Dengan santainya, bocah lelaki tersebut berdiri di belakang senator yang sedang diwawancarai oleh awak media.

Dia (Will Connolly) berdiri di belakang senator sambil memegang ponsel miliknya untuk merekam aksinya. Tak butuh waktu lama ia pun mendaratkan telur busuk di atas kepala Senator berkepala plontos tersebut.

Alhasil, senator tersebut langsung berbalik badan dan mendaratkan pukulannya di wajah Will Connoly. Namun, dengan santainya dia pun tetap merekam aksinya tersebut.

Berikut cuplikan videonya

Video di muat naikkan Henry Belot yang menyaksikan tindakan berani remaja ini memecahkan sebiji telur di kepala Senator Australia sewaktu diwawancara oleh wartawan.

Instagram Will Connoly pun dihujani berbagai pujian, ucapan bangga dan terima kasih atas tindakannya tersebut sekaligus mewakili suara-suara dunia terutamanya penganut agama Islam.

Will pun diamankan oleh petugas keamanan yang berada di sekitar lokasi kejadian, aparat keamanan pun akan menginvestigasi pernyataan Senator Australia tersebut yang bernada offensif. Sementara itu, Will pun menjalani proses hukum dan didenda sebesar $2.000 atas tindakannya tersebut.

Jika kita memiliki akal sehat, sang senator yang hanya di timpuk telur saja naik pitam. Apalagi kita melihat saudara-saudara kita dihujani banyak peluru di seluruh tubuhnya. Tentu kita semua merasa sangat geram dan marah atas kejadian tersebut.

Kita doakan saja semoga para korban menjadi para penghuni syurga yang senantiasa berbahagia kelak.



1 Response to "Ditimpuk Telur Anak 17 Th dan Dikecam, Senator Australia Enggan Minta Maaf atas Pernyataan Penembakan di Selandia Baru"

  1. Seharusnya tidak ada lagi yg namanya terorisme. Harus mulai saling menghargai/toleransi antar umat beragama..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel