-->

Resep Kue Lebaran - Resep Putri Salju Pandan yang Enak dan Nikmat

Halo sobat .... selamat pagi , semoga dipagi yang cerah ini sobat selalu dalam lindunyan-Nya untuk menjalankan segala aktifitas sepanjang hari. Untuk anak-anak semoga diberi kelancaran dalam belajar maupun pekerjaannya bagi yang sudah bekerja, Untuk suami semoga dilancarkan dalam pekerjaannya dan untuk Ibu-ibu rumah tangga semoga dilancarkan juga urusan pekerjaannya (jika wanita karir).

Tapi... bagaimana dengan Ibu Rumah Tangga? tenang, mimin disini mengajak ibu-ibu ataupun sobat yang suka dengan dunia kuliner untuk membuat salah satu kue kering yang mudah untuk dibuat, bahan-bahannya mudah untuk dicari dan pastinya rasanya enak dong.

resep kue lebaran putri salju pandanSiapa sih yang tidak suka kue kering, dalam kondisi sedang galau, gabut, ataupun dalam keadaan santai, paling enak memang kita ngemil, bagi anda yang suka ngemil dan jenis cemilannya adalah kue kering, anda berada di tempat yang tepat karena kali ini mimin akan membahas tentang kue kering.

Selain bisa dimakan untuk keadaan apapun, bisa juga loh sebagai persiapan untuk menyambut Hari Raya. Rasa yang enak dipastikan tidak akan membuat kita malu jika ada tamu yang berdatangan ke rumah kita, tinggal kita sajikan kue kering yang satu ini.



Mimin namakan kue kering ini yaitu Kue Kering Putri Salju Pandan. Tanpa berlama-lama lagi, kita akan langsung saja ke bahan-bahan dan cara pembuatannya. Berikut penjelasannya !



Bahan-bahan :
  1. 230 gram butter
  2. 100 gram margarin
  3. 90 gram gula halus
  4. 3 kuning telur
  5. 350 gram terigu prot sedang
  6. 100 gram maizena
  7. 50 gram susu bubuk
  8. 1 sdt pasta pandan

Bahan Taburan :
  1. Donat Icing
  2. Susu Bubuk

Cara Pembuatan Putri Salju Pandan :
  1. Kocoklah butter dan gula halus, lalu masukkan kuning telur.
  2. Kocoklah asal rata saja maksimal 2 menit.
  3. Matikan Mixer, lalu masukkan pasta pandan dan aduk rata kembali.
  4. Masukkanlan secara bertahap bahan-bahan kering yang sudah di ayak.
  5. Aduk rata dengan sendok kayu dan bentuklah sesuai selera.
  6. Panggang didalam oven dengan waktu kurang lebih 25-30 menit dengan suhu 140-150 C (sesuaikan dengan oven sobat masing-masing),
  7. Keluarkan dari oven, berilah taburan donat icing.
  8. Angin-anginkan sebentar, beri lagi taburan donat icing dan susu bubuk.
  9. Masukkan kedalam toples penyimpanan.
  10. Kue Putri Salju Pandan pun siap untuk dihidangkan.
Bagaimana sobat ? apakah sobat merasakan kesulitan dalam pembuatannya? jika merasa kesulitan sobat boleh tinggalkan komentar di kolom yang telah disediakan dan sebutkan kesulitan sobat dalam pembuatannya.

Sobat berhasil membuatnya ? selamat untuk sobat yang berhasil membuatnya .. tidak sulit kan untuk membuatnya dan rasanya pun enak kan :)

Demikianlah pembahasan kita kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sobat dalam membuat berbagai macam hidangan khususnya kue kering.

0 Response to "Resep Kue Lebaran - Resep Putri Salju Pandan yang Enak dan Nikmat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel